Awas, Permen Narkoba Diduga Beredar di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kasus penemuan perman yang mengandung narkoba disejumlah daerah di Indonesia, juga diduga terjadi di Parepare. Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Ujung menemukan permen serupa di salah satu kios di Kompleks Pasar Labukkang, Kamis 9 Maret.

Permen yang ditemukan polisi di Parepare, diduga mengandung narkoba. (foto: amr/PIJAR)

Permen itu ditemukan saat polisi menggelar sidak disejumlah sekolah, warung, dan kios. Ada dua jenis permen yang berjumlah tiga pak yang dicurigai mengandung zat berbahaya. Masing-masing ‘permen keras’ yang bentuknya mirip dengan dot bayi, dan permen rasa susu berbentuk sapi.

Kanit Reskrim Polsek Ujung Ipda Manuri mengemukakan, sidak itu adalah respon polisi terhadap pemberitaan nasional mengenai peredaran permen berbahaya itu. Atas perintah Kapolres, polisi langsung turun menggelar sidak.

“Kami temukan dua jenis permen, yang pertama permen keras yang berbetuk arloji mirip dot, dan dua pak permen susu berbentuk sapi, untuk sementara ini baru diduga dan selanjutnya kami bawah ke laboratorium untuk diperiksa apakah ada bahan kandungan yang berbahaya itu,” jelasnya.

Dilokasi sidak, pemilik kios, Rusdi mengaku tidak tahu jika permen jualnnya disinyalir mengandung narkoba. “Saya hanya beli dari kampas (mobil distributor,red) pak. Saya tidak tahu kalau berbahaya, seperti yang banyak diberitakan,” ujarnya. Usai sidak polisi membawa tiga pak permen tersebut ke Mapolres Parepare. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles