Awas Penipu Berkeliaran, Mengatasnamakan Pejabat Pemkab Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Asisten II Pemkab Barru Usman Arsyad mengaku menjadi korban pencatutan nama yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Dia baru menyadari pencatutan tersebut setelah seorang temannya melaporkan hal itu.

“Saya dapat laporan dari teman kalau ada oknum yang meminta uang kepada teman yang bersangkutan tapi mengatasnamakan nama saya. Jadi saya langsung bantah bahwa itu tidak betul. Inikan namanya merusak nama baik saya” kata Usman saat menceritakan hal tersebut kepada PIJAR Selasa 24/10.

Usman juga menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak mempercayai/melayani oknum yang sering mencatut namanya. Hal tersebut disampaikannya dalam dalam keterangan tertulis ke dalam salah satu grup WA ‘Lintas SKPD Barru’.

“Ralat Dengan tdk mengurangi rasa hormat disampaikan pada Bpk/Ibu,sdr(i) bhw diminta utk tdk melayani org yg meminta Uang dgn mengatasnamakan saya USMAN ARSYAD melalui fasilitas apa saja krn yg bersangkutan adalah org yg tdk bertanggung jawab mksh,” tulis Usman. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda