Asyiknya Refreshing di Kolam Renang Hotel Satria Wisata

Kolam Renang
Fasilitas kolam renang Hotel Satria Wisata.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Setiap akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk menikmati liburan dan bersenang-senang bersama keluarga. Ada yang menikmati suasana liburan di tempat tertutup seperti mall, ada pula yang berbagi keceriaan bersama keluarga di alam terbuka, seperti pantai dan fasilitas kolam renang.

Hotel Satria Wisata yang berlokasi di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Parepare, Sulawesi Selatan bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang hendak menikmati liburan. Tentunya, bisa juga melepas penat sehabis beraktivitas selama sepekan. Tahun ini, pengelola Hotel Satria Wisata menyediakan fasilitas tambahan yakni kolam renang dewasa dan anak-anak.

Pengunjung yang menginap di hotel, bisa memanjakan diri dengan memanfaatkan fasilitas ini untuk berendam di kolam renang. Begitu pula bagi masyarakat umum yang ingin menikmati fasilitas ini, hanya dikenakan biaya senilai Rp35 ribu per orang.

Salah seorang pengunjung, Faiqah Zairah mengaku senang bisa refresing mengisi liburan di kolam renang Hotel Satria. “Pemandangannya juga bagus di Hotel Satria Wisata ini,” ujar Siswa Kelas III Sekolah Dasar Islam Terpadu Bina Insan Parepare kepada pijarnews, Ahad (4/3).

Pengelola kolam renang Hotel Satria, Nawir, menjelaskan bahwa fasilitas kolam renang ini baru saja dioperasikan pada bulan Januari 2018 lalu. Selain menikmati fasilitas kolam renang sebagai daya tarik hotel ini, lanjut Irwan, kelebihan hotel ini juga adalah masyarakat bisa menikmati keindahan pemandangan Kota Parepare dengan panjang pantainya yang begitu indah. Sebab lokasi hotel ini terletak di atas bukit.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati menu makanan dan minuman di restoran Hotel Satria dengan harga terjangkau.

“Untuk pemesanan kamar, bisa menghubungi nomor hape 0811 419 77 47 atau di nomor telepon (0421) 22887. Selain itu pengunjung juga bisa mengunjungi website kami di www.hotelsatriawisata.com,” ungkap Nawir.

(Foto dan Naskah; Alfiansyah Anwar)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News