Asyiknya Nikmati Sunset di Rooftop Cafe Hotel Kenari

Asyiknya Menikmati Sunset di Rooftop Cafe Hotel Kenari
Fauzan Taswin, Owner Rooftop Cafe Hotel Kenari. --handover--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Satu lagi tempat yang ‘recommended’ di Kota Parepare untuk bersantai. Rooftop Cafe Bukit Kenari Hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, layak jadi salah satu destinasi wisata anda, atau untuk sekadar melepas lelah aktivitas seharian. 

Owner Rooftop Cafe Bukit Kenari, Fauzan Taswin mengatakan, Rooftop ini jika dibahasa Indonesiakan berarti Atap. Sebab, kata Fauzan, lokasinya memang berada di bagian atas Hotel Kenari.

 

Tempat ini sangat cocok buat acara arisan, ulang tahun, reunian, gathering dan kegiatan yang ingin suasana berbeda pada umumnya.

Cafe Hotel Kenari
Suasana Cafe Rooftop menjelang malam hari.

“Bedanya adalah ruangannya yang semi terbuka karena berada di atas ketinggian. Pengunjung bisa memandang laut seutuhnya dan pemandangan Kota Parepare. Di Cafe Rooftop ini pengunjung juga bisa menikmati pemandangan sunset di saat senja,” kata Fauzan.

Di Cafe ini, lanjut Fauzan, beragam menu menggugah selera disediakan. Seperti aneka Pizza, aneka Jus, Kopi Vietnam, Spagheti dan menu makanan dan minuman lainnya.

“Yang jelas kami akan selalu menyediakan menu baru yang spesial buat pengunjung. Di tempat ini, pengunjung juga bisa karokean setiap malam. Harga makanan dan minuman di tempat ini sangat terjangkau. Yuk berkunjung ke Café Rooftop,” ajak Fauzan yang masih berstatus bujang ini.

Kolam renang hotel kenari Parepare.
Kolam Renang Hotel Bukit Kenari di Jalan Jenderal Sudirman Parepare. –handover–

Selain itu, lanjut Fauzan, ada juga spot photo wing atau sayap yang baru pertama di Kota Parepare.

“Hampir setiap pekan ada saja komunitas, alumni, instansi, perusahaan yang mengadakan acara di cafe ini,” tutup lulusan sarjana di Perguruan Tinggi Mesir ini.(*)

Penulis : Hasan Basri
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda