Asyiknya Berwisata di Trans Waterpark Sidrap, Ini Wahana Barunya

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Meski libur lebaran Idul Fitri 2019 telah usai, namun sejumlah objek wisata masih ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya, objek wisata terbaru Trans Waterpark di Desa Lawawoi, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Customer Service (CS) Sidrap Trans Waterpark, Dewi Sari, menjelaskan, tahun ini mengalami peningkatan pengunjung dibanding hari-hari biasanya. “Yah, alhamdulillah tahun ini pengunjung mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasanya, karena bertepatan dengan hari libur sekolah yang masih panjang. Kami juga telah menyiapkan mandi busa. Ini merupakan wahana terbaru di Sidrap Trans Waterpark,” kata Dewi Sari.

Sidrap Trans Waterpark merupakan rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Lokasinya terletak di atas perbukitan Lawawoi, Kabupaten Sidrap. Suasananya nyaman dan teduh. Para wisatawan serasa berada di atas Puncak Bogor, Jawa Barat.

Pihak pengelola telah menyiapkan sejumlah wahana, seperti water boom, permandian kolam dewasa di atas bukit dilengkapi dengan kursi santai, mandi busa, flying fox, taman bermain untuk anak-anak, dan beberapa wahana menarik lainnya.

Agar pengunjung tidak bosan, pihak pengelola juga telah menyiapkan spot-spot foto. Lokasi tersebut digunakan untuk mengabadikan momen bahagia bagi pengunjung agar liburannya kian seru. (*)

Reporter : Amiruddin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda