Asriady Samad Senang Dapat Diundang Khusus DPP Nasdem

Asriady Samad

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Asriady Samad menjadi salah satu kandidat kepala daerah yang diundang oleh DPP Nasdem pada acara HUT ke-6 Partai Nasdem. AS digadang bakal mendampingi usungan Nasdem, Faisal Andi Sapada (FAS), pada Pilwalkot Parepare 2018.

Asriady membenarkan, dirinya telah menerima undangan tersebut dan telah berangkat ke Jakarta. Mantan anggota DPRD Makassar itu menyampaikan apresiasinya atas undangan DPP Nasdem.

“Tentu sebagai kandidat saya senang sekali diundang oleh DPP Nasdem,” ungkapnya kepada PIJAR, Rabu 15/11.

Bukan hal yang mengejutkan jika DPP Nasdem menjatuhkan pilihan kepada AS untuk mendampingi FAS. Asriady membeberkan, hubungannya dengan Nasdem sejauh ini sangat baik. “Apalagi saya sudah beberapa kali bekerja bersama Nasdem dalam pelbagai event politik sebelumnya, meski dibelakang layar,” bebernya.

Sebelumnya, DPW Nasdem lewat Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi M Rajab menyebutkan, seluruh kandidat yang mendapat undangan khusus dari DPP Nasdem berpotensi besar direkomendasikan. Dalam hal ini, AS direkomendasi mendampingi FAS.

Paket FAS-AS bakal didukung oleh koalisi lima partai yakni Nasdem, PKS, Hanura, PKB dan PPP. Munculnya AS sebagai pendamping FAS, membuat kandidat wakil lainnya tersisih, seperti Rahmat Sjamsu Alam, Tasming Hamid, Taqyuddin, serta Rahman Saleh. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News