Asik Indehoy, Oknum Guru di Parepare Ini Digerebek Polisi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wajah dunia pendidikan Parepare lagi-lagi tercoreng. Kali ini seorang guru perempuan berstatus PNS, AS (50) kedapatan berduaan dengan seorang pria muda, AH (23). Mereka digerebek oleh Polsek Bacukiki Parepare, saat asik indehoy disebuah kos dibilangan Sumpang Minangae, awal pekan lalu.

Aiptu Sumardi, Kepala SPK Polsek Bacukiki menyebut guru disalah satu SD di Jalan Kusuma Timur itu dipergoki saat tengah berdua dengan teman lelakinya. Polisi memperoleh informasi dari warga sekitar kos-kosan tersebut. “Mereka kami temukan berduaan, perempuan dengan lelaki yang bukan suaminya. Kami langsung bawa ke Polsek, lalu mereka diserahkan ke Polres Parepare,” terangnya saat ditemui PIJAR di Mapolsek Bacukiki, Sabtu (21/1).

Kepala sekolah tempat AS bertugas, A mengaku baru mengetahui jika ada guru disekolahnya yang tertangkap. Informasinya pun dari pembicaraan para guru disekolah itu. Bahkan diketahui foto-foto AS bersama teman pria-nya telah tersebar dikalangan guru hingga pegawai Dinas Pendidikan.

“Untung bukan waktu jam mengajar. Namun tentu saja ini sangat merusak citra sekolah. Soal sanksi itu Pemkot yang berwenang, silahkan tanyakan ke Dinas. Yang jadi penilaian kami adalah rekomendasi kenaikan pangkat,” ujarnya.

Dikonfirmasi ditempat yang sama, AS mengaku menyesali kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa perbuatannya itu tidak pantas dan akan menjadi pelajaran baginya. Namun demikian dia membela diri dengan menyebut sudah pisah dengan suaminya dan akan segera bercerai. “Sudah selesaimi, amanmi,” katanya berulang-ulang. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles