Arus Bawah Golkar Pinrang Lebih Inginkan Abdillah

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Suara bawah kader Partai Golkar menginginkan Abdillah Natsir, diusung Partai Golkar sebagai calon Bupati Pinrang. Abdillah yang hadir dalam acara buka puasa menemani Nurdin Halid, dikerubungi oleh para kader Partai Golkar dan organisasi sayap yang meneriakkan dukungan kepadanya, Minggu 11/6.

Abdillah disebut lebih cocok jadi Bupati Pinrang karena punya program jelas. “Dia loyalis sejati Golkar yang telah berjuang keras bersama-sama,” kata salah seorang kader Golkar.

Selain itu, Abdillah juga menjadi pusat perhatian dari para kader yang hadir di acara tersebut. Abdillah pun dengan sabar, melayani satu per satu permintaah para kader yang ingin berfoto bersamanya dan salam komando.

Sementara itu, Nurdin Halid menegaskan, posisi Abdillah segera ditentukan melalui mekanisme partai termasuk survey. “Dalam dua pekan akan ditentukan calon Bupati Pinrang dari Partai Golkar,” kata Nurdin.

Hadir dalam acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pinrang, Emir Baramuli, Ketua DPD II Golkar Pinrang Darwis Bastama, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pinrangdan fungsionaris lainnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda