Artis Cantik Ini Ingin Berhenti Nyanyi dan Ubah Penampilan

Via
Ist

NASIONAL, PIJARNEWS.COM–Nama Artis cantik asal Jawa Timur, Via Vallen kian melambung setelah sukses dengan lagunya ‘sayang’. Selain mendongkrak popularitas, pundi-pundi keuangannya pun berlimpah.

Dilansir detik.com, artis yang mengawali karier dari panggung ke panggung ini mengaku memiliki mimpi yang hingga kini belum terwujud.

“Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh pengen buat usaha keluarga. Yah kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha,” tutur Via Vallen saat live Instagram dengan Inul Daratista.

Artis kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 kini menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Namun di tengah kesuksesannya menjadi penyanyi, Via Valen justru suatu saat nanti ingin pensiun dari dunia entertainment dan ingin berhijab.

“Kenapa pengen bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengin pakai hijab. Nantinya pengen nggak di entertainment lagi, mau di bidang lain aja,” tuturnya.

Sayangnya, keinginan itu belum bisa terwujud saat ini. Via Vallen mengaku tidak mau setengah-setengah untuk hijrah.

“Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa, meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga,” tutur Via Vallen.

“Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas. Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar,” jelas Via Vallen. (*)

Sumber : detik.com

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News