Forum Pengembang Ajatappareng

Antisipasi Corona, Polsek Libureng Semprot Disinfektan di Pusat Keramaian

Antisipasi Corona, Polsek Libureng Semprot Disinfektan Pusat Keramaian
Ketua tim penyemprot disinfektan Polsek Libureng, Ipda Usman, saat melakukan penyemprotan disinfektan di area Mapolsek Libureng.

BONE, PIJARNEWS.COM — Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Libureng, Bone, melakukan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian. Itu dilakukan, sebagai langkah awal mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Libureng, AKP Hajriadi menjelaskan, penyemprotan itu merupakan inisiatif Polsek Libureng sebagai langkah preventif pencegahan Covid-19. Mereka menyasar lokasi yang rawan terjadi penularan virus seperti perkantoran dan pusat perbelanjaan.

“Target kita dipusat keramaian yang rawan terjadi penularan Virus. Ini bentuk kepedulian kita terhadap pencegahan virus Corona.” jelas AKP Hajriadi.

Sementara itu, Ketua tim penyemprot disinfektan Polsek Libureng, Ipda Usman menambahkan, selain di pusat keramain, kegiatan itu juga dilakukan di area Mapolsek Libureng.

“Setelah penyemprotan ini, harapan kita masyarakat bisa terhindar dari ancaman virus. Tidak hanya virus Corona tapi juga virus-virus lain yang bisa mengancam kesehatan warga,” tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanabatue itu.

Sebelumnya, Polsek Libureng telah melakukan koordinasi dengan Kepala UPT Puskesmas Tanabatue, Kecamatan Libureng sebelum melakukan penyemprotan disinfektan.(rls/mul)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News