Anniversary One Trail Bagi-bagi Sajadah di Pedalaman

Komunitas Trail
Komunitas One Trail membagi-bagi sajadah di pedalaman Pinrang. --ist--

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari jadi atau anniversary sebuah komunitas. Seperti  yang di lakukan komunitas motor Trail Adventure One Trail. Komunitas ini membagi-bagikan  sajadah ke masjid yang ada pedalaman Pinrang, Senin (29/01/18).

Dengan menggunakan motor Trail, komunitas One Trail ini menyusuri kampung-kampung pedalaman yang ada di  Kecamatan Lembang dan Batulappa, Kabupaten Pinrang.

Sambil membawa sajadah, anggota komunitas Trail ini menyimpan sajadah ke masjid yang dilintasinya.

Leader kegiatan ini, Kasbar Gelo mengatakan,  kegiatan sosial komunitas trail ini sudah menjadi agenda untuk merayakan hari ulang tahun komunitas Trail Adventure One Trail.

Rute yang dilalui komunitas ini yakni Batulappa-Loka-Paleleng-Bakaru-Letta dan Rajang. “Setidaknya ada tujuh masjid yang kami lalui sembari membagikan sajadah,” tandas Kasbar.

Kegiatan sosial yang dilakukan selama sehari ini finish di Desa Rajang. Masyarakat menyambut baik aksi sosial para pencinta trail ini.

Warga Paleleng, Samad mengaku sangat berterima kasih dan terharu serta mengucapkan selamat ulang tahun one trail. “Kami berterimakasih kepada raider atas bantuan sajadahnya,” kata Samad. (Fauzan Mahmud/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda