Anggota DPR-RI Puji Program Bupati Menyapa di Soppeng

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat memaparkan keberhasilan pembangunan Soppeng di acara Bupati Menyapa di Lapangan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Rabu (25/12/2019).

SOPPENG, PIJARNEWS.COM – Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Supriansa memuji program “Bupati Menyapa” yang dihadiri Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan ribuan masyarakat. Sebab, menurut Supriansa, program ini bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

“Sejak menjadi anggota DPR Pusat dan sudah keliling ke mana-mana, saya baru menemukan program Bupati Menyapa ini. Pemerintah menyampaikan program yang sudah dilakukan dan akan dilakukan, sedangkan masyarakat bisa memberi saran dan kritik pembangunan kepada pemerintah secara langsung,” ujar Supriansa saat memberi sambutan pada kegiatan “Bupati Menyapa” di Lapangan Sepak Bola Labessi, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Rabu (25/12/2019).

Anggota DPR-RI, Supriansa (pakai batik dan songkok hitam) saat foto bersama warga. –alfiansyah anwar/pijarnews–

Mantan Wakil Bupati Soppeng ini menyambut baik program “Bupati Menyapa” dan mengusulkan agar daerah lain bisa mencontohnya.

“Saya juga telah mendengar saran dan masukan pembangunan dari masyarakat. Insya Allah saya akan mengkomunikasikannya dengan teman-teman di DPR yang membidangi masalah tersebut. Juga akan menyampaikan kepada pemerintah pusat,” ungkap Supriansa.

Supriansa berjanji akan memperjuangkan kepentingan Pembangunan di Kabupaten Soppeng, sebab selain merupakan kampung halamannya, juga merupakan lumbung suara signifikan saat menjadi calon anggota DPR dari Partai Golkar.

“Perbaikan jalan provinsi dari Sidrap-Soppeng akan kita dorong. Juga akan membantu mengkomunikasikan pengalokasian anggaran untuk penataan sektor pariwisata. Meski saya di Komisi III, namun saya bisa mengkomunikasikan dengan teman-teman DPR yang membidangi sektor tersebut,” kata mantan pengacara ini kepada PIJARNEWS.     

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak foto bersama warga. –alfiansyah anwar/pijarnews–

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak berterima kasih kepada Anggota DPR-RI Supriansa yang mau hadir pada kegiatan “Bupati Menyapa”. “Kebetulan hari ini adalah jadwal reses pertamanya di Soppeng, maka terimakasih telah hadir juga di acara Bupati Menyapa,” ucap Kaswadi.

Dua warga yang memberikan usulan pembangunan seperti saluran irigasi persawahan langsung ditanggapi dan direspon, Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng itu. “Insya Allah dinas terkait akan segera melakukan peninjauan ke lokasi,” kata Kaswadi.

Ia juga mengaku akan menggenjot pembangunan dari berbagai sektor. Salah satunya penataan sejumlah lokasi wisata seperti Pemandian Air Panas Lejja di Kecamatan Marioriawa. “Akses jalan menuju ke lokasi wisata Air Panas Lejja sudah diperbaiki,” ujar Kaswadi. 

Di hadapan ribuan warga Marioriwawo, Kaswadi juga mengutarakan niatnya untuk kembali maju menjadi Calon Bupati Soppeng pada perhelatan Pilkada serentak mendatang. “Saya berharap pelaksaan Pilkada mendatang berlangsung lancar dan damai,” tutup Kaswadi. (*)

Penulis : Alfiansyah Anwar

      

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda