Andi Ikram Meninggalkan Kesan Mendalam bagi Masyarakat Bugis

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Andi Ikram asal Pinrang, Owner dan Founder Bugis Culture mengalami kecelakaan di jalan poros Makassar-Pinrang, tepatnya di Desa Bojo, Kabupaten Barru, Kamis 6 Desember 2018.

Pada saat alami kecelakaan, Andi Ikram hendak mengantarkan pesanan baju-baju hasil produksinya. Ikram melaju dari arah Kota Makassar, dan hendak menuju ke kampung halamannya di Pinrang. Pemuda yang baru saja melangsungkan pernikahan itu mengendarai mobil jenis Suzuki Ertiga, namun pada saat melintas di Desa Bojo, ia hendak mengambil haluan, namun ternyata di depannya terdapat mobil truk yang sedang parkir. Kendaraannya lantas ringsek akibat menabrak mobil truk tersebut.

“Andi Ikram adalah leader kami, beliau dikenal sebagai pribadi yang baik dan senang berbagi. Khususnya bagi masyarakat Bugis, Ikram bisa dikatakan sebagai pelopor konveksi dengan brand yang mengkampanyekan budaya Bugis untuk terus dilestarikan. Selain itu Ikram juga aktif di banyak kegiatan sosial dan turut andil pada gerakan-gerakan kemasyarakatan,” terang Syamsul Rijal Madani, Ketua Wilayah TDA Sulawesi Selatan.

Setelah kecelakaan sekira pukul 06.00 pagi, Andi Ikram sempat dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, untuk mendapatkan tindakan medis. Namun setelah Shalat Dhuhur, tersebar luas di group-group sosial media yang mengabarkan atas kepergiannya.

Andi Ikram telah menginspirasi dan memberikan kita semua gambaran pemuda yang berjuang dalam hidupnya. Tak henti-hentinya, ucapan belasungkawa dan turut berduka cita serta doa-doa untuk Andi Ikram terus tersebar. Semoga Andi Ikram husnul khatimah dan juga keluarga diberikan kesabaran.

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda