Anda Penggemar Nasi Kebuli, Cicipi Cita Rasa Unik NasiAmbo

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ternyata tidak hanya kuliner dari berbagai daerah di Nusantara saja yang terkenal dengan kelezatannya. Salah satu kuliner khas Timur Tengah yang cukup banyak penggemarnya, adalah nasi kebuli.

Nasi kebuli tergolong salah satu makanan khas dari Timur Tengah yang cukup terkenal di Indonesia. Hidangan nasi yang cara pembuatannya dicampur dengan kaldu daging kambing, lalu ditambahkan dengan berbagai bumbu yang kaya akan rempah. Sehingga menghasilkan aroma yang sedap.

Nah, untuk anda warga Parepare dan sekitarnya yang ingin mencoba sensasi lezatnya nasi kebuli ini, tak perlu jauh-jauh lagi ke Timur Tengah, sebab di Parepare, sekarang tersedia NasiAmbo. Nasi kebuli yang satu ini tergolong unik, sebab ada perpaduan rempah timur tengah dan khas nusantara serta taburan bawang goreng yang gurih sehingga menambah cita rasanya.

Selain taburan bawang goreng yang khas, juga ada pilihan lauk sebagai pelengkap seperti ayam geprek, ayam crispy serta udang crispy plus sup sebagai kuahnya. Dijamin NasiAmbo ini bisa membuat anda ketagihan. Selain nikmat di lidah, anda tak perlu menguras kocek dalam-dalam, sebab harganya sangat terjangkau. Dengan Rp15 ribu saja, anda sudah bisa meniknati satu porsi NasiAmbo.

Menurut pemilik usaha NasiAmbo, Agung Sabir, usaha nasi kebuli miliknya ini berawal dari hanya coba-coba. Setelah dicoba ternyata rasanya enak.

“Awalnya saya hanya coba-coba masak campur dengan rempah Timur Tengah, dan dibantu masak dengan ibu saya. Setelah dimasak, saya coba, ternyata enak. Saya kemudian mencoba promosi ke teman saya. Jawabannya juga sama. Sehingga inilah yang membuat saya semangat untuk mengembangkan usaha kuliner Nasi Ambo pertama di Parepare,” urai Agung yang ditemui di lapaknya, Rabu (6/3/2019).

Untuk anda yang penasaran dengan NasiAmbo, anda bisa pesan via whatsapp 08114213550. Pesanan anda pun siap diantarkan. (*)

Reporter : Amiruddin Pujo
Editor : Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda