Anak Temukan Bapak Tewas Gantung Diri di Rumah

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Seorang bapak tiga anak ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah pribadinya di Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Menurut pengakuan Usman, suami kerabat korban mengungkapkan Andi Muhtar (32) ditemukan tewas menggantung dalam kamar mandi oleh anak pertamanya bernama Dedi (12) yang masih duduk di kelas 6 SD.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 14.00 wita.

“Saya juga baru dapat informasi dari istri saya kalau kemanakannya meninggal gantung diri di dalam kamar mandi, anak pertamanya bernama Dedi yang berteriak Bapak! Ibunya langsung turun melihat ternyata suaminya sudah meninggal tergantung,” ungkap Usman meniru percakapan istrinya saat ditemui di rumah duka, Minggu, 18 November 2018.

Ahmad, Ketua RW 1 Kelurahan Labukkang, juga mengungkapkan tidak percaya jika si korban tega menghabisi nyawanya dengan bunuh diri.

“Kejadiannya sekitar jam dua siang, anaknya yang pertama bernama Dedi itu yang melihat bapaknya tergantung saat masuk dalam kamar mandi,”jelasnya.

Ahmad menambahkan korban dikenal baik dengan tetangganya.

“Saya tidak percaya beliau bisa lakukan seperti itu padahal dia orang baik, tidak pernah bermasalah dengan tetangganya, dan tidak pernah juga berontak sama keluarganya,” ujarnya.

Korban meninggalkan satu orang istri dan tiga anak. Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Ujung Kota Parepare masih menelusuri penyebab si korban melakukan bunuh diri. (*)
Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda