Aklamasi, Andi Ratu Pimpin Srikandi PP Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Andi Ratu Alya Wulansari kembali memimpin Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Parepare. Andi Ratu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang I Srikandi PP Parepare di Cafe d’Carlos, Kamis 2 Maret kemarin.

Pleno penetapan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW, Irmawati Syahrir dan diikuti oleh empat Kecamatan, yakni Kecamata Bacukiki, Kecamatan Soreang, Kecamatan Ujung, dan Kecamatan Bacukiki Barat. Rapat tersebut berlangsung selama enam jam.

“Sebelumnya Srikandi PP sebagai lembaga, tapi berdasarkan keputusan Mubes Batu Malang tahun 2014 sekarang menjadi Badan Otonom, jadi statusnya sekarang menjadi Dewan Pimpinan Cabang,” jelas Irmawati

Irmawati berharap, dengan terpilihnya Andi Ratu sebagai Ketua, Srikandi PP mampu meningkatkan kinerjanya untuk mengabdi kepada masyarakat. “Sebelumnya beliau (Andi Ratu.red) telah menjabat sebagai Ketua Srikandi, saya telah melihat kinerjanya yang cukup bagus,”katanya.

Andi Ratu mengatakan, dibawah kepeminpinannya, ia akan membuat terobosan untuk lebih kreatif dalam berkarya. Dia juga ingin mengenalkan kepada masyarakat Parepare tentang eksistensi Srikandi PP .

“Berdasarkan survei anggota kami di empat Kecamatan, masih banyak masyarakat yang belum mengenal Srikandi. Kita akan gencarkan sosialisasi dan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tandasnya. (rls/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News