Akhiri Masa Jabatan, Sekda Sidrap Lakukan Hal Ini…

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Setelah menjabat enam tahun sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, H Ruslan akan mengakhiri tugasnya Rabu, 31 Mei. Perpisahannya dengan aparat birokrasi di Pemda pun digelar cukup sederhana.

Ruslan pun bahkan berjalan langsung mendatangi satu persatu SKPD untuk berpamitan dan meminta maaf selama masa kepemimpinannya.

Dengan rendah hati, Ruslan yang sudah puluhan tahun mengabdikan dirinya di Sidrap merasa perlu untuk menyapa dan meminta maaf langsung kepada bawahannya atas kesalahan selama dia menjadi pimpinan para birokrat.

“Mohon maaf saya selama menjadi Sekda ada yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu. Baik perintah saya maupun tutur dan perilaku kami. Semoga kita semua nanti bisa pensiun dengan berkah,” ujar Sekda.

Aktivitas terakhirnya sebagai Sekda masih diisi dengan kesibukan memimpin rapat penyelesaian proses administrasi jalan lingkar. Setelah itu, kembali memimpin rapat pembahasan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017, dilanjutkan dengan silaturahim Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji.

Sementara itu, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat menginginkan Ruslan di masa purnabhaktinya berharap bisa masuk dalam kancah perpolitikan. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News