AKAR-LHD Deklarasi, Andi Kaswadi Minta Izin dan Restu Warga Soppeng

Akar-LHD
Int.

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide (AKAR-LHD) menggelar deklarasi di Gedung Pertemuan Masyarakat Lapangan Gasis, Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Kamis (3/9/2020) malam.

Dalam orasinya, Andi Kaswadi memohon izin kepada rakyat untuk maju di Pilkada 2020 dan menjadikan Bumi Latemmamala lebih baik dan mau lagi 5 tahun kedepan.

“Apalah artinya kami tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Soppeng untuk melanjutkan pembangunan. Izinkan saya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Soppeng ini,” kata Andi Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi Razak.

Bersama Lutfi Halide, Andi Kaswadi optimis mampu memenangkan hati masyarakat Kabupaten Soppeng untuk kedua kalinya. H.A Kaswadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pendukung yang hadir dan mengajak untuk solid dalam perhelatan pilkada nantinya.

Sementara itu Lutfi Halide mengatakan sengaja pulang kampung demi mendampingi dan membantu Andi Kaswadi untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat Soppeng.

“Saya pulang kampung, dan siap membantu Andi Kaswadi Razak untuk membangun Soppeng lebih baik lagi,” katanya.

Pasangan AKAR-LHD diusung oleh partai Golkar dengan 12 kursi, Nasdem 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 1 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PDIP 3 kursi.

Deklarasi itu dihadiri para Anggota DPR RI, Pimpinan Partai Politik, Wali Kota Pare Pare, Bupati Pangkep, Bupati Wajo, Bupati Bone, Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Tani, Tokoh wanita, Relawan dan Simpatisan.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News