AIH Luncurkan Motor Honda Berteknologi ABS

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–PT. Astra Internasional tbk Honda (AIH) kembali meluncurkan produk barunya di bidang otomotif jenis kendaraan roda dua motor New Honda CBR 150R berteknologi ABS, ditampilkan pada acara launching New Honda CBR 150R di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sabtu, 17 November 2018.

New Honda 150R dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dengan tampilan desain serta warna yang elegan. Motor sport full fairing ini kini semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Sulawesi Selatan dengan teknologi ABS.

Dalam konferensi persnya, Jeffery Tipawel selaku area sales supervisor Astra Motor Makassar (AMM) , mengungkapkan keunggulan New Honda CBR150R dilengkapi dengan Anti-lock Bracking Syistem (Khusus untuk tipe ABS).

“Pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru emergency stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak, ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan,” uraiannya.

New Honda 150R hadir dengan empat warna yakni Warna Matte Black, Victory Balck Red, Honda Racing Red dan motoGP. Tak hanya itu, New Honda CBR 150R ini mesin 150cc DOHC-6, menurutnya model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter.

Mulai hari ini launching New Honda 150R digelar dalam Event Launching selama dua hari dimeriahkan oleh bintang tamu Vira KDI serta Band Lokal, dan beragam kegiatan hiburan lainnya. (*)
Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda