AF: Pelantikan Suardi Saleh Sisa Menunggu Hari

BARRU, PIJARNEWS.COM – Anggota DPR RI Komisi III Akbar Faisal berkunjung Barru. Kedatangannya sekaligus mempertegas pelantikan Suardi Saleh sebagai Bupati definitif tinggal menghitung hari

Akbar mengistilahkan, SK pelantikan Bupati saat ini sudah ‘Clear’. “SK pelantikannya sudah ditandatangani Mendagri, dan dalam waktu dekat Suardi Saleh resmi jadi Bupati,” kata Akbar saat berkunjung ke Barru. Kamis 2/11.

Namun Legislator Nasdem itu belum bisa memastikan tanggal pasti pelantikannya. “Soal tanggalnya, saya belum tahu, yang jelas dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Dia membahkan, dengan turunnya SK Pelantikan ini sekaligus mengakhiri polemik yang selama ini berkembang di Barru. “Saya berharap dengan dilantiknya Suardi menjadi Bupati bisa, pembangunan di Kabupaten Barru semakin baik,” harapnya.

Kedatangan Akbar Faisal di Barru disambut langsung oleh Plt Bupati Barru Suardi Saleh, Anggota DPRD fraksi Nasde Rahman Hasan dan Fajar Fitrawan, Kajari Paian Tumanggor, serta Ka rutan Jayadikusumah. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News