Abi KDI Ramaikan Sosialisasi Akbar RMS dan SAR

rms
H Rusdi Masse (RMS) bersama warga Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg secara serentak 17 April 2019 mendatang, RMS Comunity dan Tim SAR menggelar sosialisasi akbar. Kegiatan tersebut dihelar di rumah Aspirasi RMS dan SAR di Jalan Ahmad Yani Nomor 8, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan Sosialisasi Akbar ini dihadiri ribuan warga dan dihibur oleh artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Abi KDI.

Caleg DPRD Sulsel Partai Nasdem, H Syaharuddin Alrif (SAR) menghimbau kepada seluruh warga agar dapat memilih caleg yang bisa terpilih. Pemilih harus melihat kapasitas para caleg agar suara pemilih tidak sia-sia.

“Untuk itu, dalam acara sosialisasi Akbar mari kita bersatu untuk memenangkan RMS dan SAR di Pileg 2019 mendatang ini agar kesejahteraan masyarakat Sidrap dapat tercapai,” kata Syaharuddin.

Ketua DPW Partai Nasdem, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) berjanji akan memperjuangkan BPJS dan Pendidikan Gratis di Kabupaten Sidrap jika terpilih duduk di DPR RI.

“Bukan hanya Pendidikan gratis, tapi infrastruktur pembangunan akan kita tingkatkan di Kabupaten Sidrap,” ungkap RMS.

RMS juga menyampaikan, keinginan untuk duduk di DPR RI bukan untuk kepentingan pribadi, namun itu semua untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Sulsel.

“Insya Allah jika terpilih, program nasional akan kita dorong masuk di Sulsel terkhusus di Sidrap. Untuk itu,  diharapkan kepada masyarakat Sidrap agar memberi dukungan guna memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Sidrap,” pungkas mantan Bupati Sidrap 2 Priode ini. (rls/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda