Abdillah Natsir Pertemukan Alumni Remaja Mesjid Pinrang

Remaja Mesjid

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Bakal Calon (Balon) Bupati Pinrang, Abdillah Natsir menggelar temu kangen dengan para alumni dan kader Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Pinrang. Kegiatan digelar di Pondok Pesantren Hidayatul Ulum Rubae, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Kamis 29/6.

Alumni Remaja Masjid Kabupaten Pinrang angkatan ke-5 itu menuturkan, kegiatan yang dikemas dalam konsep halal bi halal tersebut pertama kalinya diadakan. “Karena itu, penting bagi saya untuk hadir bertemu dengan para alumni dari angkatan pertama hingga ke-12,” tutur Abdillah, dalam rilis yang diterima PIJAR.

Dia menyebutkan, puluhan alumni remaja masjid yang hadir, saling bertukar cerita dan mengumbar memori saat pengkaderan pada masanya masing-masing. “Moment semacam ini tentu menjadi hal yang spesial bagi kami, apalagi bisa bertegur sapa dengan teman-teman seperjuangan di Ikatan Remaja Masjid Pinrang,” ujar Abdillah.

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Pinrang telah membentuk tim khusus untuk intens berkordinasi dengan BKPRMI Pinrang, terkait program yang akan dijalankan ke depan. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda