80.000 Warga Barru Miliki Tabungan Simpedes BRI

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 80.000 orang di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan kini sudah memiliki tabungan simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI). “Ini membuktikan kalau masyarakat Barru semakin menumbuhkan kepercayaannya terhadap BRI,” kata Ahmad Aldi, Pgs Pincab Barru dalam sambutan panen hadiah Simpedes di Halaman Kantor  BRI Barru, Sabtu malam, 6 Oktober 2018.

Panen hadiah yang dilaksanakan setia dua kali setahun itu merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang memiliki tabungan simpedes di BRI Cabang dan Unit Barru.

Selain itu, BRI Barru juga sudah memiliki 500 agen BRI-link yang tersebar di seluruh Kabupaten Barru. “BRI-link merupakan produk  BRI untuk mempermudah masyarakat bertransaksi. Misalnya, Transfer, beli voucer, bayar BPJS, dan pembayaran rekening listrik,” kata Ahmad Aldi.

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi apa yang dilakukan BRI karena antusiasnya warga Barru menabung di BRI. “Jumlah 80.000 nasabah simpedes itu merupakan hal yang luar biasa bagi BRI,” ujarnya. (*/hrd)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda