6 Bulan Jabat Kapolres, Witarsa Dekatkan Warga Sidrap dengan Polisi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Belum genap setahun menjabat sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Narkoba Polda Gorontalo, mutasi tersebut tertuang dalam telegram kapolri nomor: 2752/XI/2017 yang beredar pada Jumat (17/11).

Enam bulan merupakan waktu yang singkat, namun cukup bagi pria 42 tahun tersebut untuk memberi terobosan maupun inovasi dalam mendekatkan masyarakatnya dengan pihak kepolisian polres sidrap.

Selain Program Polres Sidrap Peduli (PSP), Kapolres juga membuat beberapa inovasi yang mensinergikan masyarakat bersama anggotanya dalam menjaga kamtibmas seperti mitra kamtibmas, Sidrap Islamic festival dan bhabinkamtibmas berkarya.

“Jumlah polisi dengan masyarakat tidak sebanding, maka dari itu kita harus bermitra dengan seluruh elemen masyarakat dan bersatu dalam menjaga kamtibmas, dengan ini harapan kita Sidrap bisa aman dan tentram ” kata Witarsa

Ia juga mengharapkan program ini terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi, “Saya berharap semoga pejabat yang baru dapat meneruskan program yang sudah ada dan kalau perlu buat inovasi yang baru lagi demi terjalinnya sinergitas antara masyarakat dan polri,” tutupnya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda