50 Orang Anak Ikuti Sunatan Massal di HUT Korpri Ke 47

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Puluhan anak ikut sunatan massal di Lapangan Andi Makasau Kota Parepare, sebagian besar dari mereka merupakan keluarga yang kurang mampu.

Dari pantauan Pijarnews, ada sekitar 50 orang anak mengikuti sunatan massal tersebut. Sunatan massal ini merupakan rangkaian acara dari peringatan HUT Korpri ke 47 Tingkat Kota Parepare Kamis, 29 November 2018.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai melakukan upacara peringatan HUT Korpri Ke 47 tingkat Kota Parepare, mengunjungi sejumlah peserta sunat. Ia memasuki ruangan sunat berlangsung.

Di dalam ruangan terlihat Taufan menyemangati peserta sunatan dan memberikan hadiah berupa uang demi menenangkan peserta.

“Jangan takut, Tidak apa-apa. Kenal siapa saya?,” ujarnya kepada peserta sunatan.

Salah seorang wali peserta sunatan Chaerunnisa, merasa sangat bersyukur adanya kegiatan tersebut. “Dengan adanya sunatan massal ini sangat membantu anak-anak yang belum di sunnat,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan setahun sekali, tapi bisa dua atau tiga kali dalam satu tahun.

Muh. Alifakhmi Panitia Pelaksana HUT Korpri ke 47 mengatakan, Setelah uapacara tadi ada berbagai rangkaian kegiatan dilakukan, termasuk Bakti sosial, pemeriksaan atau cek kesehatan, dan sunatan massal, semuanya gratis

“Somoga Korps pegawai bisa lebih aktif lagi, mensejahterahkan anggotanya, baik dalam kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan lainya,” harap Alifakhmi.

Reporter: Hamdan

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda