5 Oktober, Audisi Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae

SIDRAP, PIJARNEWS.COMAssosiasi Seni Mode Indonesia (Assemi) bersama WKS dan Perhimpunan Hotel dan Restaurant Sidrap bakal menggelar Audisi Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Lomba Audisi rencananya bakal dipusatkan di Hotel Grand Zidny Jalan DR Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Panitia Pelaksana Audis Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae, Ardhi Marcell mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai event pencarian duta-duta terbaik Kabupaten Sidrap untuk berlaga di tingkat Provinsi Se Sulsel dalam ajang yang sama untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulsel. Kegiatan ini akan dilaksanakan Talenta Entertainment dan Dinas Pariwisata Sulsel, ASSEMI Sulsel pada hari Sabtu 23 November 2019 di Hotel Singgasana Makassar.

Dalam audisi ini terdapat kategori lomba yang meliputi kategori Cilik A maksimal berumur 5 hingga 8 tahun. Kategori Cilik B maksima berumur 9 hingga 11 tahun.

Sementara lomba Kategori untuk pra-remaja maksimal 12 hingga 16 tahun dan Kategori Remaja maksimal berumur 17 hingga 22 tahun. Tiket pendaftarannya seharga 100K sudah termasuk nasi box untuk peserta.

Untuk hadiah utamanya bagi peserta yang meraih juara 1 adalah emas logam mulia 24 karat. Lomba ini disponsori oleh pemerintah kabupaten Sidrap, Keday Ruby Coffee Puang Ghoni, Hotel Grand Sidny, Public Caffe shop. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda