5 Desember, STAIN Parepare Gelar Syariah Award

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — STAIN Parepare lewat Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam akan menggelar “Syariah Awards”, pada 5 Desember mendatang. Syariah Award adalah penghargaan untuk para juara lomba pengembangan potensi akademik dan non-akademik, serta penghargaan untuk mahasiswa inspiratif dan dosen terfavorit.

Ketua Panitia, Islamul Haq menjelaskan Syariah Awards tahun ini mengangkat tema “Smart, Kompetitif, Berbudaya”. Lomba dan pertandingan yang digelar antara lain futsal, debat syariah, kuliner tradisional, syariah berbakat, syariah lawyers club dan karya tulis ilmiah.

“Ada dua lomba baru, yakni fotografi dan word-frame art,” jelasnya.

Saat ini pendaftaran lomba mulai dibuka hingga 30 November. Pendaftaran juga bisa via fanspage Syariah AWARD 2017 lalu klik daftar.

Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Budiman menyebut Syariah Award ini dilaksanakan sebagai ajang aktualisasi diri bagi mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, baik secara individual maupun kolektif.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah silaturrahim dan ajang memupuk semangat kebersamaan segenap sivitas akademika. Selain tentunya mendetaksi bakat mahasiswa kita,” tandasnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News