4 Tahun Pimpin Soppeng, Ini yang Telah Dilakukan Andi Kaswadi Razak

Andi Kaswadi
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — “Kita hadir di tempat ini untuk menghadiri upacara apel kesadaran nasional yang pelaksanannya setiap tanggal 17. Ini hal biasa bagi para ASN dan TNI-Polri, karena ini adalah suatu ketentuan setiap tanggal 17. Tapi bagi saya pribadi, tanggal 17 pada hari ini mempunyai makna tersendiri, karena pada hari ini 17 Februari, genap 4 tahun saya diamanahkan menjadi penanggung jawab wilayah di Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama ini.”

Begitulah petikan sambutan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, SE saat menjadi inspektur upacara pada apel kesadaran nasional di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin 17 Februari 2020.

Kaswadi mengatakan, “Empat tahun kita lewati bersama, banyak hal yang sudah kita lakukan, kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat Soppeng.”

Sebagai pelayan masyarakat, lanjut Kaswadi, kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, namun tentu kita sadari juga bahwa upaya-upaya maksimal itu masih banyak yang merasa belum terlayani dengan baik, masih ada kekurangan kita miliki bersama, tapi yang terpenting adalah pelaksanaan pemerintahan berjalan dengan baik, dukungan TNI-Polri, ASN dan seluruh lapisan masyarakat mayoritas telah mengakui kerja-kerja kita.

“Di sisi lain tentu kita memang punya niat menjadi pelaku sejarah yang baik bagi anak cucu kita,” ujar Kaswadi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada para ASN agar tidak terlibat dalam politik praktis. “Jangan ada yang terlibat langsung menjadi tim sukses Pasangan Calon (Paslon) bupati, jangan memihak salah satu paslon yang nantinya dapat merusak karier saudara di masa mendatang, tapi gunakan hak pilih anda sebagai warga negara yang baik,” pinta Kaswadi.

Kaswadi
Para pejabat TNI-Polri dan Kejaksaan Kabupaten Soppeng.

Kepada jajaran TNI-Polri dan Instansi terkait, sambung Kaswadi, pemerintah Kabupaten Soppeng berterimakasih atas kerjasamanya selama ini.

“Tanpa peran saudara saya tidak mampu menghadapi permasalahan yang ada di Kabupaten Soppeng terutama dalam hal penanganan bencana alam,” tandas Ketua DPD Golkar Soppeng ini.

Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para Staf Ahli, para Asisten, Para Pimpinan SKPD, para Kabag, sementara peserta upacara terdiri dari satuan Kodim 1423 Soppeng, Satuan Polres Soppeng, Satuan Polisi Pamong Praja dan PMK serta para ASN lingkup Pemkab Soppeng. (adv/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda