4 Dusun Disemprot Disinfektan, Kades Buntu Mondong; Pencegahan Harus Merata

buntu mondong
Petugas foto bersama sebelum penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM – Desa Buntu Mondong melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu (28/3/2020) lalu. Ini yang kedua kalinya dilakukan setelah penyemprotan pertama beberapa hari yang lalu.

Penyemprotan kali ini menyasar semua orang di Desa Buntu Mondong. Diantarnya Dusun Gura, Dusun Buntu Riri, dan Dusun Pasongken.

Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Desa Buntu Mondong bekerja sama dengan Pemuda Desa Buntu Mondong yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna. Jalinan kerjasama ini sebagai upaya menentang masuknya virus wabah corona ke wilayah tersebut.

Imran, Kades Desa Buntu Mondong berharap agar masyarakat tetap waspada dan bersama melawan virus ini.

“Kita mengundang virus yang mewabah ini tidak masuk ke wilayah Desa Buntu Mondong. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga, makan makanan bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Imran.

Imran juga membahas tentang keberhasilan yang harus diselesaikan di seluruh wilayahnya.

“Dalam upaya mengatasi masuknya virus corona ini, kita upayakan agar penyemprotan dilakukan pada semua rumah warga di Desa Buntu Mondong,” ujar Imran. (lengan / alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News