4 Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD Mamuju Ditutup

MAMUJU, PIJARNEWS.COM — Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), RSUD Mamuju, ditutup menyusul adanya Petugas RSUD Mamuju yang terpapar COVID-19, Rabu (6/1/2021).

Penutupan itu dibenarkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Mamuju, Andi Rasmuddin, penutupan itu, kata dia sebagai langkah antisipasi dan seterilisasi.

“Kami sampaikan kepada masyarakat Mamuju, Ruang IGD RSUD Mamuju saat ini ditutup, karena beberapa dokter yang khusus menangani IGD ini terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Jubir Satgas Mamuju saat ditemui Pijarnews.com di Jalan Kurungan Bassi, Kec, Mamuju, Kab. Mamuju.

“Mereka yang terpapar Covid-19 saat ini menjalani isolasi mandiri dan saat juga dilakukan tracking,” tambah Andi Rasmuddin.

Saat ini, lanjutnya, layanan IGD RSUD Mamuju untuk sementara dialihkan ke Rumah Sakit lain. Namum Poli yang ada di Rsud Mamuju tetap berjalan sebagaimana biasanya, dengan tetap melakukan standar kesehatan.

“Untuk sementara terdapat 4 dokter yang khusus menangani Intalasi Gawat Darurat ini terkonfirmasi positif, dan kemungkinan akan masih bertambah ketika tracking ini dilaksanakan dan kita akan menunggu hasilnya,” pungkasnya.

Reporter : Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News