4 Dema Fakultas IAIN Parepare Kolaborasi bahas Isue Terkini Lewat Nobar dan Panggung Kreasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Empat Dema Fakultas IAIN Parepare berkolaborasi dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar), Lapak Baca dan Panggung Kreasi sehari penuh di Pelataran Gedung S, Jl. Amal Bakti Soreang, No. 8 Kota Parepare, Selasa (6/4/2021).

“Melalui kegiatan ini kami mengajak fungsionaris lembaga dan seluruh kalangan mahasiswa yang ada di Parepare, untuk mengetahui issue yang hangat pada momentum sekarang ini, seperti Covid-19, Ekologi dan UU Cipta kerja yang masih simpang siur,” kata Agung, Ketua Dema Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Fuad) IAIN Parepare, yang sekaligus menyebut tujuan kegiatan digelar juga untuk membangun kolektivitas sesama mahasiswa yang ada di Parepare khususnya di kampus IAIN Parepare.

Sementara itu ketua Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare, Muh. Fajar menambahkan kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya memberdayakan kreatifitas seluruh elemen mahasiswa terutama soal budaya membaca, diskusi, ngaji, bedah film dan juga soft skill yang ada pada mahasiswa.

“Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membuka keran kesadaran kritis mahasiswa atau mempertajam analisis mahasiswa di kota Parepare,”tutupnya.

Reporter: Nur Mubarak

Bagikan :