34 PNS Kemenag Terima Penghargaan Presiden

Bupati Barru Suardi Saleh menyematkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada 34 PNS Kemenag di Aula Kemenag Barru. --afandy/pijar--

BARRU, PIJARNEWS.COM — 34 PNS lingkup Kementrian Agama (Kemenag) Barru menerima penghargan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Para PNS yang mendapatkan penghargaan itu, dianggap telah bekerja dan mengabdi kepada negara selama 10, 20, dan 30 tahun. Selain itu, mereka juga dianggap bekerja dengan setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

Kepala Kemenag Baru Ust. Safaruddin mengatakan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para PNS Kemenag Barru.

Satya Lancana Karya Satya, kata dia, merupakan wujud penghargaan bagi PNS yang loyal tanpa cacat, cela, dan putus dalam pengabdiannya sebagai abdi negara.

“Para PNS ini telah bekerja dengan baik dan ikhlas, maka dari itu penghargaan tersebut pantas mereka terima,” kata Safaruddin kepada PIJAR, Selasa (9/1) lalu.

Komposisi penerima penghargaan ini terdiri dari Guru Madrasah, Kepala Seksi, dan Pejabat Fungsional umum lingkup Kemenag Barru.

Safaruddin juga mengingatkan kepada Seluruh PNS tersebut, untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Baik itu dalam kedinasan maupun sebagai abdi masyarakat.

Sekedar diketahui, penyematan penghargaan Satya Lancana Karya Satya ini dilakukan oleh Bupati Barru Suardi Saleh kepada 34 PNS di Aula Kemenag Barru beberapa waktu lalu. (fdy/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda