30 Peserta Raimuna Nasional Cibubur Diminta Perkenalkan Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Plt Bupati Barru Suardi Saleh melepas secara resmi 30 peserta Kontingen Raimuna Nasional XI 2017 Kwartir Cabang (KwarCab) Barru. Pelepasan digelar di ruang rapat Bupati, Kantor Bupati Barru. Selasa 8/8. Mereka akan mengikuti Raimuna Nasional di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, pada tanggal 14-21/8.

Plt. Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan, peserta Kontingen harus menjadi duta dengan memperkenalkan Kota Barru kepada peserta yang berasal dari daerah lain.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program nawacita, yakni pembangunan karakter, mental, dan spritual. Untuk itu, manfaatkanlah peluang ini dengan sebaik-baiknya dan jadilah duta yang baik bagi Kabupaten Barru,” ujar Suardi dalam sambutannya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh peserta kontingen, selama mengikuti Jamnas untuk saling menjaga diri dan menjaga nama baik Kabupaten Barru.

“Selama masa kegiatan, peserta harus menjaga diri, sikap, menyebarkan virus kebaikan, dan menjaga nama baik Kabupaten Barru,” harapnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Ketua Kwarcab Barru Abustam, Wakil Ketua Mallewai, Sekretaris Sabirin, dan segenap anggota Kwarcab Barru. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda