26 Maret, Kicau Mania Berkumpul di Pasar Perumnas Wekke’e

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ratusan penggemar burung berkicau, atau biasa disebut kicau mania bakal berkumpul di Kompleks Pasar Perumnas Wekke’e, Minggu 26 Maret mendatang. Mereka akan mengikuti Latpres Burung Berkicau, bersama Ronggolawe Nusantara.

Panitia Latpers, Dudink menjelaskan pihaknya mengundang seluruh kicau mania khususnya yang ada di Sulselbar. Sejumlah rangkaian acara bakal digelar pada Latpers, diantaranya lomba dengan kategori: Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Kenari, Pleci, Lovebird. “Adapun kelas pendaftarannya, masing-masing kelas 100, 80, 60 dan 40,” urainya.

Panpel Latpers menyediakan hadiah uang tunai, trophy, dan piagam. Selain itu juga ada doorprize uuntuk kicau mania yang akan diundi. Panpel menggandeng Pijarnews.com sebagai media partner.

Kicau Mania Parepare juga telah membentuk komunitas Kicau Mania Parepare Bersatu (KMPB). Anggotanya sudah mencapai puluhan orang, dan kerap berpartisipasi pada lomba yang digelar diluar kota. Untuk bergabung dengan KMPB, bisa mengakses grup facebook KMPB yang kini sudah beranggotakan 1500-an orang. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda