23 Mei, Batas Akhir Pendaftaran Balon Walikota Parepare di Gerindra

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPC Gerindra Parepare juga telah membuka pendaftaran bakal calon walikota. Pendaftaran dibuka sejak Senin lalu, dan akan berakhir pada 23 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, Andi Koke. “Pengambilan Formulir kami buka sejak Senin kemarin hingga Sabtu 20 Mei mendatang, setelah itu pengembalian formulir ditutup pada 23 Mei 2017,” terang dia.

Gerindra Parepare sendiri diketahui hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Parepare, sehingga mesti butuh tambahan koalisi untuk mengusung kandidatnya.

Sudah dua calon yang mengambil formulir; masing-masing Faisal Andi Sapada dan Taqyuddin Djabbar. Andi Ridwan, Tim Sibawaki FAS yang mewakili Faisal Andi Sapada membenarkan pihaknya telah mendaftar di Gerindra. “Semoga FAS bisa diusung lewat Gerindra, disamping partai lain tentunya,” tandasnya.

Hingga pertengahan Mei ini, sejumlah kandidat mengemuka sebagai penantang serius petahana Taufan Pawe. Mereka masing-masing Yasser Latief (YL), Tasming Hamid (TSM), Faisal Andi Sapada (FAS) hingga Taqyuddin (TQ). (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News