20 Ambulance NasDem Pangganti yang Dibakar Siap Layani Semua Kecamatan di Makassar

Ist.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Ada hikmah di balik peristiwa pembakaran mobil ambulance Partai NasDem Makassar, belum lama ini. Betapa tidak, insiden pembakaran itu menuai banyak simpati dari masyarakat, elit dan pengurus NasDem, Bupati/Wali Kota serta sejumlah pengusaha.

Tak tanggung-tanggung, Partai NasDem Sulsel yang dikomandoi Rusdi Masse (RMS) memperoleh sumbangan mobil ambulance baru sebanyak 20 unit.

Mobil ambulance baru itu kini telah siap melayani warga setiap saat di semua kecamatan di Makassar.

Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengungkapkan, seluruh mobil ambulace itu sudah tiba di Kota Makassar pada Kamis (29/10/2020). Bahkan sebagian besar sudah dibranding khusus dengan logo Partai Nasdem. Termasuk sudah dilakukan test drive dengan mengelilingi sejumlah ruas jalan utama.

“Syukur Alhamdulillah, Partai NasDem bisa dengan cepat menghadirkan kembali ambulance-ambulance yang baru untuk melayani masyarakat. Sumbangan 20 unit mobil ambulance ini merupakan bukti kepedulian dan simpati sejumlah pihak kepada NasDem Makassar,” kata Cicu sapaan akrabnya.

Menurut Cicu, mobil-mobil ambulance tersebut akan disalurkan di 15 kecamatan se Kota Makassar. Setiap kecamatan akan mendapatkan satu unit mobil ambulance.

“Semoga dengan hadirnya ambulance gratis NasDem ini dapat membantu melayani masyarakat yang membutuhkan. Partai NasDem senantiasa sigap dan komitmen dalam membantu masyarakat Kota Makassar,” pungkas Cicu. (*) 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News