2 Truk Bantuan Karang Taruna Sidrap Disalurkan ke Wilayah Terisolir di Lutra

Karang Taruna
Pengurus Karang Taruna Sidrap bersinergi dengan pengurus Karang Taruna Lutra untuk menyalurkan bantuan ke wilayah terisolasi akibat banjir bandang.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Karang Taruna Sidrap bergabung dengan Karang Taruna Luwu Utara (Lutra) untuk mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Karang Taruna Sidrap tiba di Masamba, Ahad pagi (19/7/2020), membawa dua truk bantuan logistik. Mereka datang bersama rombongan Pemkab Sidrap, Askab PSSI dan beberapa elemen masyarakat Sidrap yang juga membawa bantuan.

Rencananya, dua truk bantuan Karang Taruna Sidrap akan didistribusikan ke tempat yang masih terisolasi dengan menggunakan motor trail. Seperti daerah Radda dan sekitarnya yang masih sulit dilalui roda empat akibat genangan air dan lumpur.

“Karang Taruna Sidrap akan bekerjasama dengan Karang Taruna Luwu Utara menyisir wilayah yang sulit dijangkau kendaraan roda empat,” terang Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh Yusuf DM.

Lebih jauh, ia mengatakan banjir di wilayah tersebut cukup memberi dampak yang begitu parah kepada warga yang berada di wilayah tersebut.

“Warga di sana sekarang sangat membutuhkan bantuan, oleh karena itu, untuk menjangkau wilayah tersebut, kita akan bekerjasama untuk pendistribusian bantuan,” jelasnya. (rls)

Editor : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News