184 ASN Termasuk 53 Pejabat Eselon III Pemkab Sidrap Dimutasi, Begini Harapan Bupati

Bupati Sidrap, H Dollah Mando saat lantik pejabat baru dalam lingkup Pemkab Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap, H Dollah Mando melakukan rotasi jabatan di lingkup Pemkab Sidrap, Jumat (13/9/2019) sore.

Mutasi yang digelar di Aula Kompleks SKPD itu melibatkan 184 Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk 53 pejabat eselon III.

Beberapa pejabat baru di antaranya, Muhammad Iqbal sebagai Kabag Kerjasama, Arifuddin S (Kabag Keuangan), Erni (Kabag Organisasi), H Sudarmin (Kabag Pembangunan) dan Fandy Anshari (Kabag Pemerintahan Umum).

Perubahan juga terjadi di tujuh posisi camat. Mereka yaitu, Fakhrudin sebagai Camat Baranti, Abd Rahman (Camat Dua Pitue) dan Arifuddin Bandong (Camat Maritenggae).

Selanjutnya Rimba Najamuddin (Camat Panca Rijang), Muh Takdir (Camat Pitu Riawa), A Mauraga (Camat Tellu Limpoe) dan Hidatullah Abbas (Camat Watang Sidenreng).

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengatakan mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan.

“Yang jelas sebagai PNS perlihatkan kinerja yang baik, terobosan dan kerja yang cepat,” kata Dollah.

Dollah juga mengungkap akan mengevaluasi kinerja para pejabat baru.

“Saya target enam bulan, maksimal satu tahun untuk melihat kinerjanya. Kita cari yang betul-betul mau bekerja,” pesannya.

Hadir di kesempatan itu Wabup, H Mahmud Yusuf, Sekkab, Sudirman Bungi, anggota DPRD, Naharuddin dan sejumlah kepala OPD. (*)

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin