GALERI FOTO : 180 Karyawan PT EPN Parepare Jalani Pemeriksaan Kesehatan

GALERI FOTO : 180 Karyawan PT EPN Parepare Jalani Pemeriksaan Kesehatan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM —  Sebanyak 180 karyawan PT Elnusa Petrofin (EPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan menjalani pemeriksaan kesehatan di Kantor PT EPN, Terminal BBM Depot Pertamina Jalan HM Arsyad Kota Parepare, Senin 17 Desember 2018.

Kepala Cabang PT Elnusa Petrofin Parepare, Syawal mengatakan, 180 karyawan yang menjalani pemeriksaan kesehatan terdiri dari staf dan Awak Mobil Tangki (AMT).

“Yang kami prioritaskan terlebih dulu yakni Awak Mobil Tangki (AMT). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan yang sudah bekerjasama dengan PT EPN Pusat,” kata Syawal.

Dalam pemeriksaan tersebut, lanjut Syawal, ada belasan tim medis melakukan pemeriksaan lengkap dengan peralatannya. Termasuk melakukan pemeriksaan sampel darah.

Berikut foto-foto dokumentasi saat dilakukan pemeriksaan karyawan PT Elnusa Petrofin Parepare. 

“Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting karena para karyawan PT Elnusa Petrofin ini umumnya bersentuhan dengan berbagai jenis Bahan Bakar Minyak (BBM). Apalagi PT EPN memang sejak dulu menjaga aspek Health, Safety dan Environment (HSE),” ujar pria kelahiran Bone yang sebelumnya bertugas di Kalimantan Timur ini. (*)

Naskah : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda