14 April, TDA Camp Digelar di Pantai Seruni Barru

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komunitas Tangan Diatas (TDA) Parepare segera menggelar TDA Camp. Kegiatan rutin itu kali ini digelar di Pantai Seruni Barru, 14-16 April mendatang.

Ketua Panitia TDA Camp Haedar menjelaskan, kegiatan kali ini akan dihadiri para pengusaha UMKM dari sejumlah daerah se-Sulsel. Tahun lalu, kegiatan serupa digelar di Bulukumba. “Dalam TDA Camp, kita berbagi bagaimana sukses berwirausaha sambil mengedepankan silaturahim, integritas, berfikir terbuka, serta berorientasi tindakan,” jelas Haedar.

“TDA merupakan komunitas yang membentuk pengusaha-pengusaha tangguh, sekaligus berkontribusi untuk masyarakat sekitar. Kehadiran TDA Camp ini juga untuk mengenal TDA lebih dekat, mengajak peserta melihat peluang-peluang bisnis lewat ilmu wirausaha yang di-sharing teman-teman,” imbuhnya.

Peserta TDA Camp berasal dari berbagai daerah di Sulsel. Mereka akan belajar bisnis langsung dari ahlinya, membangun jaringan dengan ribuan pengusaha yang tergabung dalam member TDA se-Indonesia, diskon merchant di TDA-Mart, dan berbagai benefit lainnya. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News