⁠⁠⁠YL Ngopi Bareng Tim Kerja Jalan Santai FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tim kerja Jalan Santai FPA-BTNS menggelar rapat persiapan di Warkop KBS, Jumat 17/3. Rapat yang kesekian kali ini berlangsung istimewa, karena dihadiri langsung Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Yasser Latief dan Manajer BTNS KCP Parepare Sulthon Agung.

YL memaparkan harapannya agar jalan santai tersebut dapat berlangsung sukses, pada Minggu 26 Maret mendatang. “Tim kerja sejauh ini telah bekerja keras. Pasti banyak kendala teknis selama persiapan ini, namun kreatifitas dan optimisme tim kerja membuat teman-teman FPA ikut bersemangat men-support penuh jalan santai ini. Proses tidak pernah mengkhianati hasil,” kata YL, memberi semangat pada tim kerja.

Pihaknya yang menyiapkan hadiah satu unit rumah, menginginkan agar daya tarik utama jalan santai bukan semata hadiah, tetapi juga silaturahmi dalam suasana penuh kekeluargaan. “Kita sekadar memfasilitasi, agar ada ajang dimana warga dari beragam latar belakang bisa berbaur tanpa sekat. Jalan santai ini diharapkan menghidupkan silaturahmi warga, sekaligus membiasakan pola hidup sehat dengan rutin berjalan kaki,” harapnya.

YL bersama tim kerja Jalan Santai FPA-BTNS saat ngopi bareng di KBS, Jumat 17/3

Sulthon menyampaikan terima kasih dari BTN Syariah, atas kinerja tim jalan santai. Dia memastikan bahwa seluruh personil BTN Syariah juga siap terlibat dalam persiapan teknis acara tersebut. “Kita bahkan siap menjemput langsung dan mengantar berkas peserta yang ingin membuka rekening,” ujar Sulthon

Sementara Ketua Tim Kerja, Akil Rivai menjelaskan permintaan kupon undian sudah mencapai 3000 lembar. Sementara pembukaan rekening baru di BTNS akan membludak mulai Senin pekan depan hingga H-1 kegiatan. “Jadi puncak permintaan kupon dan pembukaan rekening itu sekira sepekan sebelum acara. Cuma supaya menghindari penumpukan, sebaiknya mulai daftar sejak sekarang,” katanya.

Jalan santai FPA-BTNS ini rencananya digelar Minggu 26/3. Selain masih dalam suasana HUT Kota Parepare, jalan santai juga dirangkai dengan grand lounching Bank BTN Syariah KCP Parepare.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang dijadwalkan ikut jalan santai bersama sejumlah kepala daerah se-Ajatappareng. Jebolan Indonesian Idol, Yunita juga dipastikan hadir menghibur warga didampingi band indie.

Tim kerja menyiapkan hadiah utama satu unit rumah, puluhan unit barang elektronik dan perabot, baju kaos, ratusan voucher makan, voucher karaoke, diskon khusus pelbagai produk, hingga voucher gratis ke Bugis Water Park. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

About Ibrah La Iman 1305 Articles